Sabtu, 22 November 2008

Welcome In My Web Bro....



Selamat datang buat temen - temen yang telah mengujungi blog saya...

Gw membuat ini untuk menyelesaikan tugas dari bapak Usman Rizal sebagai salah satu syarat kelulusan untuk matakuliah yang diajarkannya...:)

Terima kasih untuk bapak karena telah mengajarkan banyak hal kepada saya sehingga saya banyak mengetahui tentang ilmu komputer...thanks jg buat temen - temen yang telah membantu saya dalam mengerjakan atau menyelesaikan blog ini...

Mungkin masih banyak kekurangan karena blog ini di buat terburu - buru alias trabas cukup.hehehehehhe.....tapi nanti pasti diperbaiki,tenang aja bro....

Buat mahasiswa - mahasiswa DCC Lampung Kampus Kotabumi khususnya bersamangat geh, jangan hidup cma bs ngabisin beras aje, n inget klo belum bs buat seneng ortu lo..lo... smua lebih baik jangan bikin susah deh.belajar yang bener biar cepet slesai....tha...thaw........

0 komentar:

Nich Klo Mau Nonton Tv


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com